Saturday, March 22, 2014

analisis pribadi mh 370

Simpati mh 370
Sudah sekian banyak berbagai teori pakar pakar penerbangan dari berbagai dunia
Namun sayang sampai 2 minggu lebih belum juga di temukan keberadaan mh 370
Sekian teori dan perhitungan belum juga mampu menemukan
Terbersit dalam hati ini untuk menulis sebuah teori sendiri dan kemudian hari jika mh 370 ditemukan ingin hati ini mencocokan teori saya sendiri yg tak pernah mengerti menjalankan pesawat,namun untuk membuat teori ini hanyalah menggunakan insting dan penelusuran dari berbagai info di media
Pertama sebuah grafik menunjukan saat pesawat lepas landas menuju ketinggian namun tiba" pesawat mengalami penurunan drastis dan kembali menuju terbang normal pada posisi,,,sepertinya pesawat mengalami masalah pada mesin ataupun masalah teknis yang lain dan pilot masih bisa menormalkan keadaan
Kedua pesawat balik arah padahal sdh hampir masuk ke vietnam menilik dari kondisi pesawat selepas lapas landas menukik dan kembali naik,,,setelah normal terbang dan pilot memutuskan untuk kembali,ke kuala lumpur ,mungkin pilot mendeteksi kerusakan pesawat semakin parah
Ketiga setelah pesawat memutar balik rupanya mungkin terjadi sesutu sedikit kepanikan didalam pesawat dan ada salah satu alat komunikasi terputus ,pilot mungkin mendengar dan melihat kepanikan dan berusaha mengatasi kondisi pesawat untuk setabil
Keempat pilot menyadari pesawat dalam kondisi tidak bagus dan memutuskan untuk kembali maka pilot menggunakan sistem kendali auto pilot untuk menuju kuala lumpur dengan Setelah kondisi agak setabil pilot berusaha menenangkan semua yg berada di pesawat "all right,good night" dan semua alat komunikasi putus sementara pesawat mengarah ke kualalumpur dengan sistem auto pilot
Kemungkinan terjadi kerusakan semakin parah dan terjadi pada alat komunikasi dan kendali dimana akhirnya pesawat tdk mengarah ke kuala lumpur tapi terus terbang kearah lurus dimana terakhir badan pesawat mengarah bisa lurus terus keselatan atau pesawat terus arahnya mengikuti kerusakan kendali yg ada sehingga terbang terus tanpa arah dan pilot beserta kopilot tak mampu mengendalikan kendali pesawat sampai pesawat kehabisan bahan bakar dan mendarat entah dimana melihat dari gerakan terakhir kemungkinan pesawat akan menuju daerah selatan dan entah mendarat dilaut atau bahkan melewati maladewa
Kelima kenapa penumpang tidak menggunakan mobile ? Pesawat adalah didalamnya ruang yg sangat tertutup rapat dari luar,dan kurang yakin jika sinyal operator mobile dapat konek ke mobile apa lagi jika sudah terbang rendah diatas laut atau dipegunungan ataupun peumpang pingsan terkena asap kebakaran


Dengan rasa hormat untuk semua kru dan penumpang analisis ini hanya sebagai memory untuk mengetahui iq saya untuk menganalisi sebuah peristiwa dan hanya sebagai tulisan pribadi untuk mengetahui iq analisis penulis saat mh370 ditemukan nanti semoga semuanya diberikan ketabahan

No comments:

Post a Comment