Thursday, October 1, 2015

Perbesar Payudara 36C , DJ Dinar Candy Panen Job Luar Kota

Jakarta Berkat rujukan dari Nikita Mirzani, penampilan DJ Dinar Candy kini berubah drastis. Dinar makin seksi setelah menjalani operasi memperbesar payudara. Tuah positif pun dia rasakan. Diantaranya, Dinar panen tawaran manggung di luar kota.

"Iya ini habis operasi. Diajari sama Kak Nikita Mirzani biar tambah seksi. Sebenarnya memang sudah pengin operasi dari dulu," kata Dinar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.Perlu perjuangan agar Dinar bisa tampil seksi seperti saat ini. Selain sakit saat operasi, Dinar juga merogoh uang tak sedikit. Ia mengaku, menghabiskan biaya hingga Rp70 juta untuk permak payudara tersebut.

"Katanya kan cantik itu sakit, jadi aku nikmati saja. Tapi setelah lihat hasilnya aku puas kok. Dan sejak ubah penampilan seperti ini, job aku jadi bertambah," imbuh Dinar yang kini memiliki payudara berukuran 36 C ini. Sebagai contoh, hampir seminggu dua kali Dinar mendapat tawaran nge-DJ di luar kota. Sebulan, paling tidak Dinar delapan kali menghibur masyarakat di berbagai daerah. Tak cuma volume job yang meningkat, tarif manggung Dinar pun menanjak.

"Honor juga naik ya, kira-kira naik 40 persen lah dari honor yang lama. Jadinya sejauh ini aku nyaman dengan penampilan yang sekarang, karena bisa menunjang pekerjaan," tutur pelantun Potel Pala Barbie ini.

No comments:

Post a Comment