Wednesday, September 3, 2014

SEPASANG ANAK SMA KEPERGOK BERSETUBUH DIWARNET

Dunia pendidikan di Cirebon kembali tercoreng dengan ditemukannya aksi mesum yang dilakukan sepasang pelajar SMA di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Mereka kedapatan melakukan berhubungan badan di sebuah warung internet (warnet) saat jam belajar masih berlangsung.

Keduanya tertangkap basah oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon dalam penertiban pelajar yang membolos dan bermain di warnet saat jam belajar, Rabu (3/9/2014). Di tempat kedua pelajar itu melakukan persetubuhan, ditemukan dua buah kondom yang sudah terpakai, celana dalam, celana pendek, dan celana sekolah siswa yang tergeletak di lantai.

"Kami kaget dan sangat marah lantaran melihat perbuatan tidak senonoh di lokasi kejadian. Mereka berdua tidak hanya berbuat mesum, tetapi juga hingga berhubungan badan," kata Abraham, Kepala Satpol PP Kabupaten Cirebon.

Dengan raut wajah marah, Abraham langsung memanggil kedua orangtua dari pelajar tersebut dan kepala sekolah masing-masing pelajar itu.

"Dalam razia hari ini, kami turunkan semua petugas dan dibagi ke dalam empat titik, Cirebon Timur, Tengah, Barat, dan Utara. Dari keseluruhan, didapatkan satu pasangan yang bersetubuh dan sekitar 50 siswa-siswi yang bermain internet saat jam sekolah. Kami akan intensifkan razia seperti ini. Ini sangat memalukan," ujar dia.

Sementara itu, DDN, siswa kelas satu SMA di Kabupaten Cirebon, tertunduk malu dan tak bisa berbuat apa-apa. Ia mengaku merasa bersalah setelah menyetubuhi DNT, siswi kelas dua SMA. DDN mengaku tidak tahan setelah melihat adegan mesum di warnet saat bersama pacarnya itu.

"Awalnya, saya hanya buka Facebook, kemudian melihat video dan film horor, ternyata ada adegan 'begituan'. Saya terangsang dan mendadak beli kondom di Indomaret terdekat, dan langsung berbuat 'begituan'," aku DDN dengan wajah tertunduk.

No comments:

Post a Comment