Friday, July 4, 2014

Hyundai grand i 10 versi gaul

Hyundai menunjukkan varian lain dari generasi baru city car mereka, yaitu i10 (di beberapa kawasan disebut Grand i10) dengan wajah yang jauh lebih sporty. Mobil ini disebut sebagai i10 Sport dan hanya akan tersedia untuk konsumen di Jerman.

Wajar hanya untuk Jerman, karena di sana i10 menjadi mobil perkotaan yang cukup difavoritkan. Hyundai menambahkan beberapa sentuhan pada eksterior untuk membuatnya lebih ”nendang”. Paket suspensi baru yang lebih rendah 20mm membuatnya berkesan racing lookPelek 17 inci dengan desain baru dikombinasi side skirt yang futuristik. Kosmetik lainnya, terdapat LED sebagai daytime running lights. Bodi diberi grafis berwarna hitam dan merah yang memanjang dari lampu depan menuju atap hingga bagian belakang.

Sementara kabin mendapatkan jok parsial berlapis kulit. Lalu, nuansa keseluruhan diubah menjadi merah dengan penggunaan lapisan kulit pada beberapa bagian.

Mesin diambil dari versi standar 1.200cc 4-silinder yang memproduksi tenaga 87 PS dan torsi 120 Nm. Konsumi bahan bakar rata-rata diklaim 20,4 kpl. Harga yang ditawarkan untuk varian ini 13.990 Euro atau setara Rp 226 juta.

No comments:

Post a Comment