Sunday, September 7, 2014

TV BUATAN TERBARU SAMSUNG SETARA HARGA MOBIL MEWAH

Berlin - Berapa harga televisi di rumah Anda? Jangan bandingkan harganya dengan televisi baru keluaran Samsung ini. Namanya Samsung Curve UHDTV. TV dengan lebar layar 105 inch ini dibanderol seharga mobil sport mewah.

Ketika diluncurkan pada gelaran IFA 2014 di Berlin, Jerman, Samsung mematok harga Rp 1,5 miliar. Harga mahal ini diklaim seimbang dengan kehebatan yang ditawarkan.

Televisi ini memiliki layar lengkung dengan gambar Ultra HD yang kualitasnya empat kali dari gambar HD biasa. Gambar yang dihasilkan jernih bak menonton bioskop pribadi. Televisi ini juga bisa diatur, mau bentuk flat atau melengkung, tinggal pencet remote. TV akan berubah jadi seperti yang kita mau.

"Televisi sudah menjadi bagian dari furniture di rumah," kata Corporate Marketing Direktur Samsung Elektornik Indonesia, Jo Semidang di Berlin, saat ikut ditemui detikINET di Berlin.

Jo yakin walau berharga miliaran rupiah, pasar Indonesia diyakini masih ada yang mampu untuk membelinya -- tak kalah dengan pasar di Amerika atau Eropa. Televisi ini memang tak sembarang beli di toko, tapi harus memesan lebih dahulu.

Samsung sebelumnya sudah membuat layar lengkung ukuran 55 inch dan 65 inch. Kini dibuat yang lebih premium kelasnya, ukuran 105 inch ini. "Layar lengkung ini memberikan kedalaman secara psikologi kepada konsumen," terang dia.

Menonton televisi ukuran besar dengan kualitas UHD memang memanjakan mata. Tapi ya itu tadi, harganya seharga mobil sport mewah. Anda masih berminat beli?

No comments:

Post a Comment