Sunday, October 18, 2015

Bertarung dengan Pebalap-pebalap Hebat, Iannone: Ini Balapan yang Luar Biasa!

Phillip Island - Andrea Iannone memang tidak finis di urutan pertama, namun ia mengaku cukup puas dengan hasil yang ia dapat. Iannone puas lantaran bisa bertarung ketat melawan pebalap-pebalap yang disebutnya orang-orang hebat.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10), Iannone memang mencuri perhatian. Tidak hanya karena menyeruak dan memimpin balapan selepas start, tetapi juga karena dirinya bertarung ketat dengan tiga pebalap lainnya, yakni Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi, sepanjang balapan. Iannone memang tidak lama-lama memimpin balapan. Sebelum lap pertama berakhir, posisinya sudah diambil alih oleh Lorenzo. Setelahnya, Iannone merepotkan Marquez dan Rossi yang berusaha mati-matian untuk berada di posisi tiga terdepan.

Pada satu titik dalam balapan, posisi Iannone sempat merosot ke urutan keempat. Namun, ia jeli melihat kesempatan. Ketika Rossi dan Marquez sedang bersaing di depannya, ia melejit dan mengambil alih posisi kedua.

Sial bagi Iannone, ketika berada di posisi kedua, ia tidak pernah mampu melewati Lorenzo, yang ketika itu tengah berada di posisi pertama. Posisinya kemudian disalip oleh Marquez --yang lantas menyalip Lorenzo beberapa saat menjelang finis dan menjadi juara.

Iannone sendiri harus bertarung dengan Rossi. Rider Ducati itu pun mampu menahan The Doctor dan akhirnya finis di urutan ketiga. Bagi Iannone, ini adalah kali ketiganya musim ini ia berdiri di podium.

"Sungguh-sungguh pertarungan yang ketat. Ini balapan yang luar biasa," ujar Iannone seperti dilansir Crash.

"Ini adalah balapan pertama musim ini dengan pertarungan yang amat ketat. Saya puas karena saya bertarung melawan pebalap-pebalap hebat di kelas ini. Saya senang. Tim saya juga luar biasa," kata pebalap asal Italia ini.

No comments:

Post a Comment